Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Ketua Prodi MPI FITK UINSU Medan, Sebagai Dosen Tamu di FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh

nkrinews.com / Medan, 10 Juli 2023, Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam FITK UINSU Medan Bapak DR. Drs. Syafri Fadillah Marpaung, SE, MPd Menjadi Dosen Tamu ( Visiting Lecturer ) Di Prodi MPI FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Pada tgl 7 Juli 2023 dslam memenuhi undangan dan Jemputan dari Ketua Prodi MPI FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh : Bapak Dr. Syafriadi, MPd.
Materi yang disampaikan dalam kuliah umum tersebut adalah : Manfaat Manajemen Diri Dalam Kehidupan. Manajemen Diri akan terlihat Sukses itu dimulai dari Kata Saling... Misalnya Saling Menghargai, Saling Menyayangi, Saling Membantu, Saling Menghormati dan Saling Saling Lainnya. Tetapi Jangan pernah  merasa Paling, Misalnya : Paling Hebat, Paling Kuat, Paling Benar mau menang Sendiri dan Paling Paling Lainnya.
Ciri Ciri Orang Sukses itu di Tandai dengan 5 C, Yaitu : Memiliki
1. Cellular Phone.
2. Car.
3. Certificate
4. Credit Card
5. Condominium.
Itu inti dari Materi yang Disampaikan oleh Pak Syafri Fadillah Marpaung saat kuliah Umum Dosen Tamu dengan Methode Diskusi dan Tanya Jawab, Proses Kuliah umum Dosen Tamu ini di pimpin langsung oleh Ketua Prodi FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh Bapak Dr Safriadi, MPd.( Rel 07 )

Posting Komentar

0 Komentar