Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Yudisium Sarjana MPI FITK UINSU

nkrinews.com / Medan 13 Juni 2023 / Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, Bapak Syafri Fadillah Marpaung , yang kita kenal Dengan Gelar Raja Gontar IV, ikut Me Yudisium 28 orang calon Sarjana program Studi Manajemen Pendidikan Islam pada Hari Senin, 12 Juni 2023 di Gelanggang Mahasiswa UINSU Jln. Sutomo Medan.
dalam acara yudisium ini, yang memperoleh Nilai Tertinggi sekaligus Terbaik dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam adalah Suci Rahmaida Sihombing, SPd dengan Indek Prestasi Kumulatif 3,88.
Yang bersangkutan photo dengan Ketua Prodi MPI, Raja Gontar Kita.
Dalam acara Yudisium FITK, kemarin dihadiri oleh Walikota Tanjung Balai Bapak Waris Tholib, S. Ag, MM, ( photo bersama pak Raja Gontar dengan Memakai Jas Hitam) Sebagai Perwakilan Orang Tua Yudisium.
Dan Menyampaikan Kata Sambutan, serta memberikan Ucapan selamat melalui papan Bunga, dipenghujung Acara Bapak Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam FITK UIN Sumatera Utara Medan, menjalin hubungan Kerjasama dengan ketua BMPS ( Badan Musyawarah Perguruan Swasta ) Kota Medan Bapak Muhammad Arif, yang disaksikan oleh Bapak Dekan FITK, Para Wakil Dekan 1, 2, 3 , dan 15 Ketua Prodi se FITK serta seluruh Hadirin sejumlah 700 orang lebih, dalam MOU itu akan memberdayakan Alumni MPI, menjadi Konsultan di Sekolah Sekolah Swasta Kota Medan dan Tata Sekolah.
semoga Sukses Kedepannya Pak Ketua Prodi Unggul, Raja Kami Tuanku Raja Gontar IV. Bravo dan Salute. Salam Tadzim ( Red 07 )

Posting Komentar

0 Komentar