Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Ketua Prodi MPI FITK Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Ibu Prof Dr. Nurhayati, M.Ag Yang Telah dilantik Bapak Menteri Agama Sebagai Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Dan Juga Dr.Ahmad Qosby Nasution, MA Yang Dilantik Menjadi Ka Kanwil Kemenag Sumatera Utara.

 


NKRI NEWS - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas hari ini melantik Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) dan pejabat Eselon II di lingkungan Kementerian Agama.

Prosesi pelantikan, pengambilan sumpah janji jabatan dan penandatanganan berita acara digelar di Ruang OR Kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat No 3-4 Jakarta.

Dari 13 Orang Pejabat Yang dilantik diantaranya adalah Ibu Prof Dr. Nurhayati, M.Ag sebagai Rektor UIN Sumatera Utara periode 2023-2027,  Dr.Ahmad Qosby Nasution, MA sebagai Ka Kanwil Kemenag Sumatera Utara.


Atas Pelantikan tersebut Ketua Prodi MPI FITK DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE., MPd Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Ibu Prof Dr. Nurhayati, M.Ag Yang Telah dilantik Bapak Menteri Agama Sebagai Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Dan Juga Dr.Ahmad Qosby Nasution, MA Yang Dilantik Menjadi Ka Kanwil Kemenag Sumatera Utara. Kita Do'a kan semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan serta sukses dalam mengemban amanah.(Red).

Posting Komentar

0 Komentar