Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Pisau dan Keris Pusaka Adat


www.nkrinews.com  I Medan, 1 Oktober 2021 I  Raja Gontar IV DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE. MPd , Pewaris dan Pemilik Pisau dan Keris Warisan dari Leluhurnya, yang akan diteruskan kepada Para Ahli warisnya Putra Mahkota / Pangeran

Pisau Peninggalan/Warisan Hulu Gagangnya terbuat dari Gading Gajah Dompak, Milik "Gontar Mangaraja" anak dari "Raja Paung Mangaraja" yang diwariskan  secara Turun Temurun hingga ke DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE. MPd ( Raja Gontar IV )

Keris Pusaka Warisan dari Gajah Mada Kerajaan Majapahit yang tertinggal saat mau menyerang Aru, yang saat ini diwarisi oleh Raja Gontar IV DR.Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE. MPd.
Keris Pusaka Warisan dari Kerajaan Sriwijaya yang dimiliki oleh Tok Putih anak dari Sultan Mahmud Syah Sultan Malaka Terakhir, yang dinikahi oleh Sultan Husin Raja Kerajaan Aru, yang saat ini diwarisi oleh Raja Gontar IV DR.Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE. MPd.
Keris Kuasa Alang dari Peninggalan/Warisan Sultan Husin Kerajaan Haru, Hulu Gagangnya terbuat dari Geraham Gajah Dompak yang saat ini diwarisi oleh Raja Gontar IV DR.Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE. MPd..

Posting Komentar

0 Komentar