Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


JBMI Ucapkan Selamat Kepada Dr Muryanto Amin


www.nkrinews.com I Medan 18/01/2021 I Syafri Fadillah Marpaung bersama Albiner Sitompul Ketua Umum DPP JBMI ( Jam'iyah Batak Muslim Indonesia ) mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kader Terbaik JBMI Saudara Dr. Muryanto Amin, Rektor USU terpilih berdasarkan Keputusan Majelis Wali Amanat USU Tanggal 3 Desember 2020. Beliau adalah sosok yang  Religius, dan Cukup berperan Aktif dalam kegiatan Kegiatan yang diprakarsai oleh JBMI, Salah Satu Peran Serta Dr. Muryanto Amin ianya ikut serta dalam Pembangunan Monumental Titik Nol Peradapan Islam di Barus yang diresmikan oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Pak Syafri Fadillah Marpaung yang Juga sebagai Penasehat JBMI Kota Medan bersama Pak Arif Rahmansyah Marbun Sekretaris Jenderal DPP JBMI ( Jam'iyah Batak Muslim Indonesia ) Juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kader Terbaik JBMI Saudara Dr. Muryanto Amin, Rektor USU terpilih berdasarkan Keputusan Majelis Wali Amanat USU Tanggal 3 Desember 2020. Beliau adalah sosok yang  Religius, dan Cukup berperan Aktif dalam kegiatan Kegiatan yang diprakarsai oleh JBMI, Salah Satu Peran Serta Dr. Muryanto Amin ianya ikut serta dalam Persiapan menyambut kedatangan Bapak Wakil Presiden RI Prof. Dr.Ma'ruf Amin di Stadiun Teladan dan Pesantren Al-kausar Al-Akbar beberapa Waktu lalu.

DPP JBMI meminta kepada Kader Terbaik Jamiyah Batak Muslim Indonesia Saudara Dr. Muryanto Amin, Rektor USU terpilih berdasarkan hasil Pemilihan Majelis Wali Amanat USU Tanggal 3 Desember 2020, Untuk dikemudian Hari Kelak Agar mewujudkan USU menjadi kampus terbaik di Indonesia. Harapan JBMI Semoga tidak ada halangan untuk pelantikan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Demikian Hasil Komunikasi nkrinews via sambungan Seluler kepada Carateker Ketua DPW JBMI Sumatera Utara. www.nkrinews.com ( M.Thoriq FM )

Posting Komentar

0 Komentar