Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Dirgahayu TNI

 

DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung , SE, MPd Bersama Pangdam I/BB Mayor Jenderal Lodewijk Pusung, Ketika Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Medan.

WWW.NKRINEWS.COM I Medan 04 Oktober 2020 I Tokoh Masyarakat Sumatera Utara DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung , SE., MPd mengucapkan Dirgahayu Tentara nasional Indonesia ke 75 Tahun yang Jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 besok. 

Syafri Fadillah Marpaung yang terlahir Sebagai Seorang Putra Bangsa anak kandung dari Purn TNI AD Veteran Pejuang Kemerdekaan RI Bapak H. Syahmenan Marpaung dan Ibunya Hj Cut Ratni yang juga seorang Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, menyatakan Bahwa TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara adalah komponen utama keamanan Bangsa yang berasal dari Rakyat Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

Syafri Fadillah Marpaung, Bersama Pangdam dan Kasdam I/BB, Kapolda dan Wakapolda SU, Dan Lanud Medan
Syafri Fadillah Marpaung Bersama Panglima Angkatan Laut wilayah Barat , Bapak Laksamana Muda 

Berharap kepada Ketiga Angkatan , Yakni Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut, untuk tetap menjadi Garda Terdepan dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia , dengan tetap berpegangan kepada Sumpah Prajurit dan Sapta Marga.

Lanjutnya lagi ketika dihubungi via telp selulernya, Pak Syafri tokoh yang suka Tersenyum ini menyatakan : Janganlah Para TNI ini sampai mau di benturkan dengan Rakyat dan Juga dengan Kepolisian yang dahulunya sama sama di ABRI. Pak Syafri yang dikenal Juga sebagai Sri Paduka Baginda Tuanku Raja Gontar IV, bermohon kepada ketiga Matra Angkatan Tersebut untuk tetap mengutamakan Keamanan Bangsa, Negara dan Terutama Rakyat Indonesia.

Sri Paduka Baginda Tuanku Raja Gontar IV DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE, MPd Bersama Bapak Pangdam I/BB Mayor Jenderal Eddy Rahmayadi ( Sekarang Gubernur Sumatera Utara )
Bapak DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE., MPd  yang Juga Ketua Forum Dosen Sumatera Utara Bersama Bapak Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal Cucu Sumantri
Bapak DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE., MPd  yang Juga sebagai Dosen Universitas Islam  Negeri Sumatera Utara , Bersama Bapak Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal Shabar Fadillah.
Bapak Sri Paduka Baginda Raja Gontar IV  DR. Drs. H. Syafri Fadillah Marpaung, SE., MPd  yang Juga sebagai Dosen PNS Universitas Islam  Negeri Sumatera Utara , Bersama Bapak Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal Shabar Fadillah dalam suatu kegiatan di Medan.

Melihat Beberapa Photo yang diberikannya kepada awak berita NKRINEWS.COM bersama para Pimpinan TNI di Sumatera Utara , diyakini bahwa bapak ini orang yang Humanis dan memiliki kharisma tersendiri. diakhir komunikasi via telepon dengannya, beliau mengucapkan Bravo TNI ( Tentara Nasional Indonesia ), Selamat Ulang Tahun ke 75 dan Jayalah Indonesiaku. ( Red 267 )



Posting Komentar

0 Komentar