Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


ARU Kingdom



Garis Keturunan Ibu
Garis Keturunan Bapak
Garis Genotologi

WWW.NKRINEWS.COM I Medan 30/09/2020 I Genokologi atau garis Keturunan anak Manusia ditentukan dari Ibu dan Bapaknya, Keduanya sama sama , ada yang memakai sistem Materialisme yaitu Garis keturunan dari Ibunya , ada juga yang memakai Patrealisme yaitu garis dari keturunan Bapaknya. Garis keturunan ini sangat perlu dan diperlukan untuk mengetahui hubungan saudara dan family.

Orang yang mengetahui Garis Keturunannya atau Tarombonya biasanya sangat mudah menentukan kedudukannya dalam kekerabatan keluarganya sehingga dia dipanggil sebagai apa, sehingga dalam menentukan calon Istri atau suaminya pun mereka tidak salah. begitulah sangat pentingnya Garis Keturunan itu. Disini Kami akan membuka dan menunjukkan contoh Garis keturunan yang masih ada dan terlestarikan


Cerita dengan Kerajaan Aru / Haru banyak sudah diposting di dunia internet, pembaca dapat melayarinya dan berselancar di dunia maya, tetapi tidak ada satupun yang menceritakan tentang Garis keturunannya. Dengan Mengetahui Garis keturunannya pastilah kita akan mengetahui sejarah kebenarannya. ( Red 267 )

Posting Komentar

0 Komentar